Skip to main content

GAME ONLINE TERPOPULER DI DUNIA

Game Online Terpopuler di Dunia. Android merupakan satu perangkat yang sangat mendukung dan membantu aktivitas manusia. Saat ini Android menjadi alat game paling populer di dunia. Hampir semua permainan dapat dioperasikan di hand phone Android. Dari game puzzle, petualang, pertempuran, kuis hingga game-game edukasi semua bisa dimainkan di hand phone Android. Tak heran saat ini para gamer maniak banyak yang memilih menggunakan Android dibandingkan dengan PC. Tentu saja karena Android lebih praktis dan mudah.

Bermain menggunakan Android memberikan Anda pilihan untuk bermain sendiri, bersama lawan duel atau bahkan rame-rame. Seperti kita ketahui mode game online saat ini sedang menjamur. Lalu apa saja game-game Android paling popular? Berikut di bawah ini ulasan dari  Game Online Android Paling Populer di Dunia.

Game Online Android Paling Populer di Dunia

Mobile Legend


Siapa yang masih asing dengan game Mobile Legend? Bisa dibilang saat ini Mobile Legend adalah salah satu game paling populer di dunia. Banyak sekali player yang memainkan game satu ini. Bukan hanya remaja dan anak-anak, orang tua, baik laki-laki dan perempuan pun sudah banyak yang menjadi pecandu Mobile Legends. Bahkan banyak pula yang sudah menjadi gamer profesional dari permainan Mobile Legends ini.

Harus diakui, game ini membuat player nya merasa penasaran dan terus ingin memainkan setiap misi hingga meraih kemenangan tentunya. Permainan ini akan membuat Anda terus kecanduan dan sangat susah berhenti hingga menghabiskan kuota banyak tentunya. Tak heran, banyak yang sampai frustrasi karena tidak pernah memenangkan pertempuran yang ada. Game ini menuntut Anda memiliki tim yang kuat dan tangguh serta mempunyai strategi jitu yang membuat Anda bisa lolos dan menang.

Anda bisa men-upgrade pemain atau tokoh yang Anda gunakan sehingga bisa menjadi tokoh yang tangguh dan tidak terkalahkan. Mobile Legends telah di unduh oleh lebih dari 5 juta pengguna. Angka yang fantastis bukan? Bermain Mobile Legends tidak terbatas. Dengan artian Anda bisa bermain dengan banyak Player dari seluruh belahan dunia. Game ini juga dilengkapi dengan fitur trackpad analog di tampilannya sehingga memudahkan Anda untuk memainkannya.  Mobile Legends saat ini menjadi game yang paling naik daun. Anda tertarik untuk memainkannya? Segera unduh melalui play store di aplikasi hand phone Android Anda.

BarBarQ


Game online untuk Android yang tidak kalah popularnya adalah game keluaran dari Electronic Soul, yakni BarBarQ. Sebuah game begenre kombinasi antara MOBA dan juga IO games. Di permainan ini Anda akan dibawa petualang dan bertanding dengan lawan yang ada di seluruh dunia.
Awal permainan Anda harus menentukan skill yang akan gunakan sampai selesai. Karena di tengah game Anda tidak bisa mengganti dengan skill lainnya. Selain itu ada reward yang sangat menarik saat Anda bisa meraih kemenangan di pertandingan yang Anda ikuti.

Lords Mobile


Anda gamer Android tidak boleh melewatkan game menarik satu ini. Lords Mobile merupakan game petualang dan juga pertempuran yang pernah menjadi  Game Online Terpopuler di Dunia. Pada awal permainan, Anda akan diminta untuk menyelesaikan misi dan membunuh semua musuh serta monster yang ada. Anda bisa memilih hero yang tangguh dan kuat agar bisa Anda gunakan sebagai jagoan Anda menumpas musuh-musuh.
Anda pun bisa mengajak kawan untuk bersama-sama membangun kerajaan yang kuat dengan bergabung menjadi satu dalam aliansi yang sama. Game ini sangat direkomendasikan bagi Anda para pencinta games Android.

Crisis Action



Para pencinta game sepertinya tidak pernah kehabisan game-game yang menarik dan seru untuk dimainkan. Hampir setiap bulan selalu ada game baru yang rilis. Tentu saja bukan game abal-abal namun game yang sangat rekomendasi untuk dimainkan. Tak heran para maniak game setiap harinya selalu bertambah. Tentu saja bukan hanya kalangan tertentu, hampir semua kalangan dari semua usia banyak yang menjadi gamer andal.

Salah satu Game Online Terpopuler di Dunia yang tidak kalah adalah Crisis Action. Salah satu game perang yang cocok bagi Anda yang menyukai genre game perang-perangan. Anda akan dibawa ke sebuah situasi dimana Anda harus bisa menyelamatkan diri Anda sendiri agar bisa meraih kemenangan. Selain itu, Anda juga bisa memilih game play lain yang disediakan oleh developer dari Crisis Action game. Jumlahnya ada 8 game yang bisa Anda coba. Penasaran? Langsung unduh saja dan coba mainkan setiap misinya.

Garena AOV


Game Online Terpopuler di Dunia selanjutnya adalah Garena AOV. Bagi para gamer tentu saja tidak asing lagi dengan game ini. Garena AOV mengusung permainan yang mirip dengan Mobile Legends.Bagi para gamer lawasnya tentu saja tidak asing dengan Garena AOV yang merupakan pembaharuan dari game Mobile Garena. Permainan ini menyuguhkan tampilan grafis yang sangat apik.

Anda pasti mendapatkan tokoh hero terbaru yang selalu dihadirkan setiap minggunya. Mantapkan hadiah nya? Anda tidak mungkin kehabisan tokoh-tokoh hero tentu saja. Anda bisa memainkan game Garena AOV bersama teman-teman ataupun player lainya. Karena dasarnya permainan ini adalah permainan tim dengan jumlah pemain 5 untuk setiap timnya. Tertarik untuk mencoba? Tambah koleksi Anda dengan mengunduhnya di play store.
Clash of Clans

Game yang dikembangkan oleh Supercell ini merupakan game yang sangat menarik dan tentu saja sangat rekomendasi untuk Anda miliki. Game Clash of Clans mengajak Anda untuk bisa membangun strategi untuk bisa membangun pertahanan yang kuat.  Para pemain akan dituntut untuk bisa membentuk pasukan, melatih dan juga menyerang clan lainnya agar mendapatkan reward seperti trofi, emas, dan hadiah menarik lainnya. Anda pun harus membentuk benteng kuat beserta pasukan tangguh untuk menyerang raja Goblin.
Untuk memainkannya Anda bisa mengunduh melalui playstore dan di dalam aplikasi ini, Anda pun bisa membeli beberapa item menarik. Anda harus mempunyai koneksi internet yang stabil untuk bisa menjalankan game dengan lancar dan tanpa gangguan. Yang membuat game ini lebih menarik lagi yaitu fitur multiplayer yang memungkinkan Anda bermain dengan banyak lawan dan kawan. Bahkan Anda bisa membangun kekuatan bersama kawan lainnya dan kemudian melakukan serangan ke clan lainnya. Game ini pernah menjadi Game Online Terpopuler di Dunia.

LINE Let’s Get Rich


Bagi pengguna aplikasi LINE tentu saja tidak asing lagi dengan game yang sangat menarik ini. Jika game-game di atas seperti Clash of Clans mengajak Anda untuk memutar otak membangun strategi, maka berbeda dengan game LINE Let’s Get Rich yang lebih santai dan casual. Game ini merupakan game monopoli online yang dimainkan melalui aplikasi LINE.

Permainannya hampir sama seperti kita bermain monopoli secara manual, di LINE game tradisional ini dikemas menjadi lebih menarik ditambahi bumbu-bumbu yang membuat permainannya semakin asyik. Anda bisa memiliki game ini dengan mempunyai akun LINE. Bahasa juga bisa Anda pilih, seperti bahasa Indonesia misalnya.

Ada banyak sekali game-game online yang siap untuk Anda mainkan. Siapkan kuota dan juga waktu yang longgar untuk bersiap memainkannya. Sekian arikel dari Game Online Terpopuler di Dunia. Pantau terus agen togel online, karena disini Anda bisa membaca segudang artikel tentang game yang baru dan menarik. Terima Kasih dan Salam Gamers!

Popular posts from this blog

Game Online Android Multiplayer Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

Game Online Android Terbaik - Game online merupakan sebuah jenis video permainan yang dapat dijalankan apabila suatu perangkat yang digunakan untuk bermain game terhubung dengan jaringan internet. Jadi, apabila seseorang ingin bermain game online maka perangkat yang ia miliki itu harus terhubung internet. kalau tidak, maka besar kemungkinan game online tak dapat dimainkan. Saat ini game online pada Android sudah banyak yang bisa multiplayer dan online, ini bisa membuat para gamernya kecanduan dan lupa banyak hal. Yang terpenting adalah melupakan kejenuhan yang sedang melanda diri. Ketika memainkan game tersebut Anda akan dibuat larut dalam permainan tersebut.  Bermain dengan orang lain didalam game online, tentu sangat menyenangkan. Pada kali ini kami akan mengulas beberapa game android multiplayer terbaik dan terpopuler di indonesia. Game Android Multiplayer Terbaik dan Terpopuler di Indonesia 1. Mobile Legend: Bang-bang Game android multiplayer yang pertama kam

Game Horor PC Terbaik Sepanjang Masa Bikin Kamu Susah Tidur

Game bergenre horor bisa dibilang jadi game favorit dari semua genre yang pernah dimainkan. Pasalnya, timbul sensasi tersendiri serta tantangan untuk melawan rasa takut saat bermain game tersebut. Hal inilah yang jadi alasan mengapa genre horor jadi pilihan yang sulit untuk dilewatkan, dibandingkan dengan genre-genre lainnya.  Sekarang, genre horor sudah bukan lagi dipandang sebagai sebuah game yang selalu menghadirkan adegan-adegan mengerikan dan munculin mahkluk menyeramkan. Game horor juga bisa menyerang secara psikologis. Jalan cerita alias storyline juga bisa menjadi unsur menarik dalam game. Dalam game-game horor psikologi, cerita dikemas sedemikian rupa dan ditambah dengan beberapa unsur lain, seperti jumpscare atau efek suara yang bikin game tersebut jadi lebih mencekam.  1. Resident Evil 7 : Biohazard Resident Evil masuk di daftar pertama game horor PC terbaik. Game ini dirilis perdana pada 1996, game ini menampilkan grafik dan storyline yang menjanjikan pada m

6 Rekomendasi Game Online PC Terbaru dan Terbaik Di Tahun 2018

Saat ini game PC semakin populer. Game PC menjadi alternatif gaming karena para gamers bisa memainkan game game PS3 atau PS4 lewat komputer/laptop. Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi game di masa sekarang ini dapat dikatakan cukup signifikan dalam sisi kemajuan. Salah satu platform yang mengalami kemajuan dan berkembang cukup pesat adalah platform game PC, hal ini dikarenakan banyak gamers yang menggunakan PC sebagai konsol sekaligus gear gamingnya. Untuk itu, pada kesempatan kali ini Kami akan memberikan rekomendasi mengenai 6 game PC terbaru dan terbaik di tahun 2018. Penasaran apa saja rekomendasi game PC tersebut? Untuk lebih lanjut mari kita simak ulasan berikut ini. 1. Vampyr  Vampyr merupakan game action role playing, game ini mengambil latar tempat di London pada 1918. Saat itu sedang menjadi wabah penyakit yang melegenda, yitu flu Spanyol. Game ini berkisah tentang seorang dokter yang bernama Jonathan Reid berubah menjadi vampir. Dia pun dibingungkan deng