Skip to main content

6 Rekomendasi Game Online PC Terbaru dan Terbaik Di Tahun 2018


Saat ini game PC semakin populer. Game PC menjadi alternatif gaming karena para gamers bisa memainkan game game PS3 atau PS4 lewat komputer/laptop. Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi game di masa sekarang ini dapat dikatakan cukup signifikan dalam sisi kemajuan. Salah satu platform yang mengalami kemajuan dan berkembang cukup pesat adalah platform game PC, hal ini dikarenakan banyak gamers yang menggunakan PC sebagai konsol sekaligus gear gamingnya.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini Kami akan memberikan rekomendasi mengenai 6 game PC terbaru dan terbaik di tahun 2018. Penasaran apa saja rekomendasi game PC tersebut? Untuk lebih lanjut mari kita simak ulasan berikut ini.

1. Vampyr 


Vampyr merupakan game action role playing, game ini mengambil latar tempat di London pada 1918. Saat itu sedang menjadi wabah penyakit yang melegenda, yitu flu Spanyol. Game ini berkisah tentang seorang dokter yang bernama Jonathan Reid berubah menjadi vampir. Dia pun dibingungkan dengan keinginan haus darahnya atau tetap menjalankan tugasnya sebagai dokter.

Meskipun dalam beberapa pertempuran bos wajib dihadapi, tapi Anda akan diberi pilihan untuk menghindari sebagian besar pertempuran. Walaupun berperan sebagai vampir, Anda bisa menyelesaikan game ini tanpa harus memangsa manusia. Namun, ada konsekuensinya. Karaktermu  akan kesulitan naik level jika sama sekali tidak jadi manusia.

Anda bisa memilih untuk menjadi monster yang haus darah atau menjadi dokter yang berdedikasi? Kedua pilihannya akan menjadi aspek gameplay yang menarik!

2. Jurassic World Evolution


Jurassic World Evolution adalah game business simulation yang menugaskan pemain untuk membangun taman dinosaurus Jurassic World dengan berbagai atraksi dan fasilitas penelitian. Tujuan utama pemain dalam permainan ini adalah membuat taman dinosaurusnya menjadi taman berbintang lima.

3. A Way Out


Game yang memiliki gameplay cukup unik ini memiliki alur cerita yang cukup menarik, dimana dalam ceritanya game ini tentang petualang dua anak yang mengharuskan kita para pemainnya untuk memilih satu karakter yang akan dimainkan. Untuk misinya, game ini memiliki sebuah misi untuk keluar dari penjaraa.

4. Black Mesa


Black Mesa adalah game yang dibuat oleh sekelompok fans Half-Life.  Proyek Mesa ini dikerjakan setelah para fans game legendaris Half Life tidak puas dengan versi terbaru buatan Valve.

Game yang baru dirilis pada 14 September ini bukanlah versi lengkap dari Black Mesa. Game yang bertemakan tembak-tembakan ini menuntut para pemainnya untuk memecahkan teka-teki, dalam perjalanannya kita akan dibekali dengan sejumlah amunisi. Di samping itu juga kita dituntut untuk mencari amunisi dan senjata guna untuk melindungi dari berbagai serangan dan juga berguna sebagai bentuk upaya perlawanan.

5. State of Decay 2


Game zombie ini kabarnya akan dirilis di tanggal 22 Mei 2018. Permainan game ini, kamu akan berperang melawan zombie dan kamu harus bekerja sama dengan pemain lain untuk bertahan hidup di dunia yang penuh zombie tersebut. Game ini juga memiliki grafis yang bagus dan tajam sehingga gak bakal bikin kamu bosen saat memainkannya.

6. Total War Saga : Thrones of Britania


Game yang baru dirilis pada bulan Juli lalu ini akan mengajak pemainnya untuk berperan sebagai salah satu raja paling terkenal di Inggris Raya, yaitu King Alfred of Wassex.

Game turn-based strategi ini akan mengajak kamu untuk membangun dan mempertahankan kerajaan dari serangan musuh. Untuk dapat mempertahankan kerajaan, kamu harus mampu membentuk aliansi, mengelola pemukiman, dan meningkatkan jumlah pasukan. Game Sicbo Online Uang Asli besutan Creative Assembly ini menyediakan 10 faksi yang bakal seru untuk dimainkan.

Nah, itulah 6 rekomendasi game PC terbaru dan terbaik di tahun 2018 yang layak untuk dimainkan karena memiliki gameplay yang menarik dengan permainan yang menantang.

Popular posts from this blog

Game Online Android Multiplayer Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

Game Online Android Terbaik - Game online merupakan sebuah jenis video permainan yang dapat dijalankan apabila suatu perangkat yang digunakan untuk bermain game terhubung dengan jaringan internet. Jadi, apabila seseorang ingin bermain game online maka perangkat yang ia miliki itu harus terhubung internet. kalau tidak, maka besar kemungkinan game online tak dapat dimainkan. Saat ini game online pada Android sudah banyak yang bisa multiplayer dan online, ini bisa membuat para gamernya kecanduan dan lupa banyak hal. Yang terpenting adalah melupakan kejenuhan yang sedang melanda diri. Ketika memainkan game tersebut Anda akan dibuat larut dalam permainan tersebut.  Bermain dengan orang lain didalam game online, tentu sangat menyenangkan. Pada kali ini kami akan mengulas beberapa game android multiplayer terbaik dan terpopuler di indonesia. Game Android Multiplayer Terbaik dan Terpopuler di Indonesia 1. Mobile Legend: Bang-bang Game android multiplayer yang pertama kam

Game Horor PC Terbaik Sepanjang Masa Bikin Kamu Susah Tidur

Game bergenre horor bisa dibilang jadi game favorit dari semua genre yang pernah dimainkan. Pasalnya, timbul sensasi tersendiri serta tantangan untuk melawan rasa takut saat bermain game tersebut. Hal inilah yang jadi alasan mengapa genre horor jadi pilihan yang sulit untuk dilewatkan, dibandingkan dengan genre-genre lainnya.  Sekarang, genre horor sudah bukan lagi dipandang sebagai sebuah game yang selalu menghadirkan adegan-adegan mengerikan dan munculin mahkluk menyeramkan. Game horor juga bisa menyerang secara psikologis. Jalan cerita alias storyline juga bisa menjadi unsur menarik dalam game. Dalam game-game horor psikologi, cerita dikemas sedemikian rupa dan ditambah dengan beberapa unsur lain, seperti jumpscare atau efek suara yang bikin game tersebut jadi lebih mencekam.  1. Resident Evil 7 : Biohazard Resident Evil masuk di daftar pertama game horor PC terbaik. Game ini dirilis perdana pada 1996, game ini menampilkan grafik dan storyline yang menjanjikan pada m