Skip to main content

Game Horor PC Terbaik Sepanjang Masa Bikin Kamu Susah Tidur


Game bergenre horor bisa dibilang jadi game favorit dari semua genre yang pernah dimainkan. Pasalnya, timbul sensasi tersendiri serta tantangan untuk melawan rasa takut saat bermain game tersebut. Hal inilah yang jadi alasan mengapa genre horor jadi pilihan yang sulit untuk dilewatkan, dibandingkan dengan genre-genre lainnya. 

Sekarang, genre horor sudah bukan lagi dipandang sebagai sebuah game yang selalu menghadirkan adegan-adegan mengerikan dan munculin mahkluk menyeramkan. Game horor juga bisa menyerang secara psikologis. Jalan cerita alias storyline juga bisa menjadi unsur menarik dalam game. Dalam game-game horor psikologi, cerita dikemas sedemikian rupa dan ditambah dengan beberapa unsur lain, seperti jumpscare atau efek suara yang bikin game tersebut jadi lebih mencekam. 

1. Resident Evil 7 : Biohazard


Resident Evil masuk di daftar pertama game horor PC terbaik. Game ini dirilis perdana pada 1996, game ini menampilkan grafik dan storyline yang menjanjikan pada masanya. Resident Evil juga dianggap menjadi game horor survival pertama dengan gameplay yang menarik. Makanya, Resident Evil juga jadi salah satu game horor yang digemari karena memacu andrenalin. 

Meski game ini menampilkan latar yang luas, suasana mencekam dan atmosfer seramnya dijamin bisa bikin lo menyatu dengan ceritanya. Alur cerita game ini adalah Anda harus bertahan dari serangan zombie yang lahir akibat bencana kimia, disini Toppers nggak hanya akan bertempur dengan para zombie, tapi juga memecahkan berbagai teka-teki dan puzzle sulit yang akan menguras otak dan pikiran. 

2. Dying Light


Dying Light adalah sebuah game zombie yang dipenuhi aksi parkour bebas. Game ini diproduksi "Techland", pada game horor satu ini pemain akan berperan sebagai agen rahasia yang terperangkap di tengah kota Hrran untuk menjalankan misi. Kamu akan berada dalam pilihan sulit antara menjalankan misi rahasianya atau menyelamatkan penduduk kota Harran dari terror para zombie.

Dengan berbagai jenis dan kelas zombie serta senjata dan animasi action, salah satu game horor terbaik ini akan memberikan sensasi horror sekaligus action yang seru.

3. Friday the 13th the game


Game ini mengusung gameplay berbasis multiplayer 1 vs 7, 1 user akan berperan sebagai Jason Voorhess, sementara 7 lainnya akan berperan sebagai korbannya. Jason akan dibekali dengan serangkaian skill untuk memburu 7 korban yang berada disana. Sementara user yang berperan sebagai 7 korban ini bisa berlari atau saling kerja sama untuk menundukkan user yang berperan sebagai Jason.

4. Outlast 2


Outlast 2 game yang bertemakan first person survival horror dimana kamu akan dibawa ke latar tempat rumah sakit jiwa yang telah ditinggalkan. Dengan bermodalkan penglihatan dan cahaya dari kamera camcorder yang kamu miliki, kamu harus bertahan hidup dari serangan para manusia yang sudah kehilangan kesadarannya dan menjadi gila seperti monster.

5. Dead Space


Dead Space merupakan game survival horror yang bersetting disebuah kapal ruang angkasa, USS Ishimura, pada tahun 2508. Entah bagaimana sebuah kapal yang tampaknya dijalankan oleh orang-orang kaukasian ini mengambilnama Jepang. yang jelas, game ini bermula dari tibanya kapal USG Kelion yang datang untuk menyelidiki USG Ishimura. yang mengirim sinyal bahaya saat menambang di planet Aegis VII. Misi kapal USG Kelilion yang berkru Isaac Clarke, Zach Hammond, dan Kendra Daniels adalah menyelidiki apakah yang terjadi pada USG Ishimura. Malangnya, sistem USG Kelliion rusak, sehingga krunya harus mendarat di USG Ishimura.

6. Vampyr


Vampyr merupakan game action role playing, game ini mengambil latar belakang tempat di London pada 1918. Saat itu sedang terjadi wabah penyakit yang melegenda, yaitu flu Spanyol. Game ini berkisah tentang seorang dokter yang bernama Jonathan Reid berubah menjadi vampir. Dia pun dibingungkan dengan keinginan haus darahnya atau tetap menjalankan tugasnya sebagai dokter.

Meskipun dalam beberapa pertempuran bos wajib dihadapi, tapi Anda akan diberi pilihan untuk menghindari sebagian besar pertempuran. Walaupun berperan sebagai vampir, Anda bisa menyelesaikan game ini tanpa harus membunuh manusia. Namun, ada konsekuensinya. Karaktermu akan kesulitan naik level jika sama sekali tidak jadi manusia.

Anda bisa memilih untuk menjadi monster yang haus dari atau menjadi dokter yang berdedikasi ? Kedua pilihannya akan menjadi aspek gameplay yang menarik!

Popular posts from this blog

Game Online Android Multiplayer Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

Game Online Android Terbaik - Game online merupakan sebuah jenis video permainan yang dapat dijalankan apabila suatu perangkat yang digunakan untuk bermain game terhubung dengan jaringan internet. Jadi, apabila seseorang ingin bermain game online maka perangkat yang ia miliki itu harus terhubung internet. kalau tidak, maka besar kemungkinan game online tak dapat dimainkan. Saat ini game online pada Android sudah banyak yang bisa multiplayer dan online, ini bisa membuat para gamernya kecanduan dan lupa banyak hal. Yang terpenting adalah melupakan kejenuhan yang sedang melanda diri. Ketika memainkan game tersebut Anda akan dibuat larut dalam permainan tersebut.  Bermain dengan orang lain didalam game online, tentu sangat menyenangkan. Pada kali ini kami akan mengulas beberapa game android multiplayer terbaik dan terpopuler di indonesia. Game Android Multiplayer Terbaik dan Terpopuler di Indonesia 1. Mobile Legend: Bang-bang Game android multiplayer yang pertama kam

6 Rekomendasi Game Online PC Terbaru dan Terbaik Di Tahun 2018

Saat ini game PC semakin populer. Game PC menjadi alternatif gaming karena para gamers bisa memainkan game game PS3 atau PS4 lewat komputer/laptop. Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi game di masa sekarang ini dapat dikatakan cukup signifikan dalam sisi kemajuan. Salah satu platform yang mengalami kemajuan dan berkembang cukup pesat adalah platform game PC, hal ini dikarenakan banyak gamers yang menggunakan PC sebagai konsol sekaligus gear gamingnya. Untuk itu, pada kesempatan kali ini Kami akan memberikan rekomendasi mengenai 6 game PC terbaru dan terbaik di tahun 2018. Penasaran apa saja rekomendasi game PC tersebut? Untuk lebih lanjut mari kita simak ulasan berikut ini. 1. Vampyr  Vampyr merupakan game action role playing, game ini mengambil latar tempat di London pada 1918. Saat itu sedang menjadi wabah penyakit yang melegenda, yitu flu Spanyol. Game ini berkisah tentang seorang dokter yang bernama Jonathan Reid berubah menjadi vampir. Dia pun dibingungkan deng