Skip to main content

7 Game Perang Online Terbaik dan Paling Seru di Android


Saat ini game bertema perang menjadi salah satu jenis game yang paling diminati para gamer. Game perang sejatinya memang memerlukan strategi dan sasaran yang bagus agar dapat mengalahkan musuh.

Bermain game perang di smartphone android baik dengan grafik HD berkualitas juga bisa dimainkan secara online dan offline. Para pengguna smartphone android bisa memainkan dengan kedua cara itu.

Kalau kamu merasa bosan dengan permainan perang offline yang terinstall di androidmu, sekarang kamu sudah bisa merasakan sensasi pertempuran yang berbeda dan lebih seru. Bagaimana tidak, pasalnya kamu akan bertempur dengan pemain di seluruh dunia yang memiliki strategi dan keahlian menembak yang cukup baik. Inilah 10 daftar game perang Android terbaik dan seru yang harus Anda coba.

1. Crisis Action


Crisis Action menduduki urutan pertama untuk daftar game perang online terbaik di Android. Hingga detik ini, game buatan Hero ini telah di unduh lebih dari 10 juta pengguna android di berbagai penjuru dunia.

Game FPS ini mengajakmu untuk menikmati pertempuran seru melawan pemain lain di seluruh dunia, salah satunya yaitu mode death match. Kelebihan lainnya, kamu bisa membuat clan untuk mengajak teman-temanmu bergabung dalam squad-mu dan bertarung melawan clan lain. Kamu pun bisa membeli berbaga item keren untuk memperkuat karaktermu ketika berperang. Kelihatannya seru banget kan?

2. Modern Combat 5: Blackout


Modern Combat adalah game perang yang dibesut oleh developer kenamaan yakni Gameloft dan sudah diunduh lebih dari 50 juta kali. Dalam game ini kamu bisa memilih 3 jenis mode, seperti mode utama, misi sampingan, serta multiplayer. Nah, di mode multiplayer itulah kamu dapat bermain secara online, baik dengan temanmu maupun dengan players lain di seluruh dunia.

3. Call of Duty : Heroes


Call of Duty adalah seri permainan tembak-tembakan dengan engine berdasarkan. Permainan ini awalnya mensimulasikan tentara dan persenjataan dalam perang dunia kedua.

Tugas para pemain disini adalah untuk membangun dan juga melatih pasukan tentara yang dihuni oleh hero yang biasa di temukan di game Call of Duty. Para pemain kemudian akan bertarung menggunakan strategi masing-masing untuk menghancurkan benteng musuh. Nah, senjata canggih yang ada seperti Cark Package dan Chopper Gunner.

4. PUBG Mobile


PUBG Mobile merupakan versi PUBG Mobile legendaris yang dibuat khusus untuk perangkat dengan sumber daya lebih sedikit. Aplikasi ini kompatibel dengan lebih banyak versi android (4.0.3 atau lebih tinggi). Ukurannya lebih kecil berarti akan ada lebih banyak perangkat yang bisa merasakan bermain game ini.

Permainan ini mempunyai satu tujuan yaitu bertahan hidup sebaik mungkin menjadi orang yang terakhir. Jadi saat kamu pertama memainkan game ini kamu akan terjun dari dalam sebuah pesawat ke sebuah pulau berukuran besar, dan kamu diharuskan mengambil senjata dan peralatan perlindungan untuk bertahan. Dalam 1 pulau akan berisi 100 pemain secara acak. Dan kamu harus memastikan jika kamu yang akan bertahan hingga akhir permainan.

5. Point Blank Mobile


Apakah kamu termasuk salah satu gamer yang hobi bermain Point Blank di PC? Jika iya, maka kamu pun harus menginstall game Poin Blank di Androidmu. Game perang online ini memang sengaja dibuat demi memuaskan hasrat para gamers, termasuk bagi mereka para pecinta game Poin Blank.

Melalui game third-person shooter ini, kamu akan merasakan sensasi berperang yang berbeda, pastinya lebih seru. Tak hanya menyediakan mode permainan Player vs Player, sang developer juga menyematkan beberapa metode tambahan, seperti Campaign dan Survival/Challange.

6. Modern Strike Online


Game yang hampir sama dengan Counter Strike ini bisa anda mainkan di smartphone android. Berbeda dengan Counter Strike yang Anda mainkan di PC, di mana game yang dibuat oleh pengembang Rusia memiliki grafis yang bagus serta berbagai jenis senjata modern.

Sebelum memulai permainan, Anda harus menentukan jenis permainan yang ingin mereka mainkan, jadilah bom misi atau death match mode. Menariknya, di sini Anda bisa menggunakan dan mengupgrade barang tambahan, seperti baju besi, senjata, dan lainnya.

7. Finalshot


Game perang satu ini hadir dengan konsep permainan FPS yang tentunya dapat dimainkan secara real-time dengan jutaan players di seluruh dunia. Kelebihan dari game ini adalah controller yang sangat responsive agar pemain mudah dalam bergerak, menembak, dan lainnya.

Menariknya, Game perang ini menawarkan berbagai macam mode permainan, mulai dari PvP Mode, PvP Deathmatch, Annihilation, dan Demolition. Tak hanya itu, ratusan senjata keren yang mirip dengan aslinya juga tersedia disini, seperti Assault Rifle, Sniper, Submachine Gun, dan masih banyak lagi.

Popular posts from this blog

Game Online Android Multiplayer Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

Game Online Android Terbaik - Game online merupakan sebuah jenis video permainan yang dapat dijalankan apabila suatu perangkat yang digunakan untuk bermain game terhubung dengan jaringan internet. Jadi, apabila seseorang ingin bermain game online maka perangkat yang ia miliki itu harus terhubung internet. kalau tidak, maka besar kemungkinan game online tak dapat dimainkan. Saat ini game online pada Android sudah banyak yang bisa multiplayer dan online, ini bisa membuat para gamernya kecanduan dan lupa banyak hal. Yang terpenting adalah melupakan kejenuhan yang sedang melanda diri. Ketika memainkan game tersebut Anda akan dibuat larut dalam permainan tersebut.  Bermain dengan orang lain didalam game online, tentu sangat menyenangkan. Pada kali ini kami akan mengulas beberapa game android multiplayer terbaik dan terpopuler di indonesia. Game Android Multiplayer Terbaik dan Terpopuler di Indonesia 1. Mobile Legend: Bang-bang Game android multiplayer yang pertama kam

Game Horor PC Terbaik Sepanjang Masa Bikin Kamu Susah Tidur

Game bergenre horor bisa dibilang jadi game favorit dari semua genre yang pernah dimainkan. Pasalnya, timbul sensasi tersendiri serta tantangan untuk melawan rasa takut saat bermain game tersebut. Hal inilah yang jadi alasan mengapa genre horor jadi pilihan yang sulit untuk dilewatkan, dibandingkan dengan genre-genre lainnya.  Sekarang, genre horor sudah bukan lagi dipandang sebagai sebuah game yang selalu menghadirkan adegan-adegan mengerikan dan munculin mahkluk menyeramkan. Game horor juga bisa menyerang secara psikologis. Jalan cerita alias storyline juga bisa menjadi unsur menarik dalam game. Dalam game-game horor psikologi, cerita dikemas sedemikian rupa dan ditambah dengan beberapa unsur lain, seperti jumpscare atau efek suara yang bikin game tersebut jadi lebih mencekam.  1. Resident Evil 7 : Biohazard Resident Evil masuk di daftar pertama game horor PC terbaik. Game ini dirilis perdana pada 1996, game ini menampilkan grafik dan storyline yang menjanjikan pada m

6 Rekomendasi Game Online PC Terbaru dan Terbaik Di Tahun 2018

Saat ini game PC semakin populer. Game PC menjadi alternatif gaming karena para gamers bisa memainkan game game PS3 atau PS4 lewat komputer/laptop. Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi game di masa sekarang ini dapat dikatakan cukup signifikan dalam sisi kemajuan. Salah satu platform yang mengalami kemajuan dan berkembang cukup pesat adalah platform game PC, hal ini dikarenakan banyak gamers yang menggunakan PC sebagai konsol sekaligus gear gamingnya. Untuk itu, pada kesempatan kali ini Kami akan memberikan rekomendasi mengenai 6 game PC terbaru dan terbaik di tahun 2018. Penasaran apa saja rekomendasi game PC tersebut? Untuk lebih lanjut mari kita simak ulasan berikut ini. 1. Vampyr  Vampyr merupakan game action role playing, game ini mengambil latar tempat di London pada 1918. Saat itu sedang menjadi wabah penyakit yang melegenda, yitu flu Spanyol. Game ini berkisah tentang seorang dokter yang bernama Jonathan Reid berubah menjadi vampir. Dia pun dibingungkan deng