Skip to main content

8 Game Online Android Paling Populer di Dunia Tahun 2018


Android adalah sistem operasi yang paling banyak digunakan pengguna smartphone di seluruh dunia. Dengan hadirnya smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni, bermain game mobile pun sudah menjadi tren saat ini.

Apalagi dengan dukungan internet yang semakin baik, bermain game mobile kini menjadi salah satu kegemaran gamers dunia. Maklum, ada banyak sekali game Android menarik yang bisa didownload secara gratis di Google Play Store.

Nah, kali ini kami akan mengulas daftar game online Android terpopuler di dunia yang bisa Anda coba mainkan saat ini.

8 Game Online Android Terpopuler Di Dunia

1. Mobile Legends


Game yang pertama adalah Mobile Legends. Game yang sudah didownload lebih dari 100 juta kali ini tidak hanya populer di Indonesia tapi juga di seluruh dunia.

Mobile Legends adalah game bergenre MOBA yang paling menyenangkan saat ini. Dalam game ini pemain bisa membentuk sebuah tim dengan teman untuk memenangkan pertarungan. Tersedia mode 5 vs 5 untuk pertarungan secara online untuk melawan tim lawan.

2. Garena Arena of Valor (AOV)


Game satu ini tidak terlalu berbeda dengan game Mobile Legends. Game ini juga menawarkan pertarungan 5 vs 5 yang secara online. Pemain game ini juga bisa membentuk sebuah tim dengan teman-teman untuk melawan tim lawan dalam pertarungan sengit.

Game ini memiliki kelebihan, yaitu akan muncul Hero yang baru dalam setiap minggunya. Dengan munculnya hero yang baru permainan tidak akan terasa bosan, karena akan selalu mencoba hero baru tersebut.

3. Crisis Action


Crisis Action merupakan game perang yang populer di dunia karena game ini menawarkan sudut pandang orang pertama yang membuat pemain seolah-olah tengah memegang senjata secara nyata dan melakukan perang dengan musuh.

Game ini menyajikan permainan dimana Anda harus menyelamatkan diri sendiri. Anda bisa menembak setiap musuh yang ada. Selain menampilkan permainan aksi yang cukup menegangkan, developer dari Crisis Action juga menambahkan beberapa fitur pendukung seperti beragam gameplay yang bisa Anda pilih.

4. Clash of Clans


Clash of Clans merupakan game yang bercerita tentang pertempuran antar clan. Dalam game ini pemain menjadi pemimpin clan tersebut dan harus membangun pertahanan. Selain membangun pertahanan pemain juga harus menyiapkan pasukan untuk menyerang desa lain sekaligus bertahan terhadap serangan desa lain.

Yang menjadikan game satu ini sangat populer adalah sistem multiplayernya. Karena di dalam game ini kita bisa menyerang markas milik pemain lain. ita juga bisa membentuk sebuah clan untuk kemudian bersama-sama menyerang clan yang lainnya.

5. Clash Royale


Clash Royale memiliki kreator yang sama dengan Clash of Clans, metode permainan game populer ini adalah dengan menggunakan kartu-kartu. Kartu yang berhasil dikumpulkan tadi bisa menjadi senjata untuk menyeang musuh. Sebuah pertahanan di game ini juga sangat diperlukan, pertahanan dibangun untuk menyerang ataupun menghindari serangan dari musuh.

Kelebihan dari game ini adalah bisa memilih lawan yang akan dihadapi untuk dikalahkan. Untuk menentukan mana yang paling kuat, anda bisa berduel dengan teman anda sendiri. Jika memenangkan pertarungan Anda akan mendapatkan Award atau hadiah.

6. Ragnarok Valkyrie Uprising


Jika kamu penggemar Ragnarok Online kamu harus mendownload game yang terkenal satu ini, game ini sangat legendaris. Meski hanya menyuguhkan petualangan seru dengan grafis 2D yang tidak jauh beda dengan versi Desktop.

Game ini rutin diupdate oleh pihak developernya. Sehingga selalu ada perbaikan baik fitur, kelengkapan dan juga tampilan. Kamu pasti bakal bermain lebih seru, terutama karena para pemain berasal dari negara di belahan dunia.

7. Lord Mobile


Lord Mobile merupakan game strategi real time yang pemainnya harus membangun kekaisaran dan berperang melawan pemain lain di seluruh dunia dalam perang mega dahsyat. Di sini, Anda dapat mengubah sesuai keahlian dan perlengkapan sang pahlawan.

Fitur lainnya yang ada di Lord Mobile, Anda bisa mengajak pemain lainnya untuk berada di aliansi yang sama dengan Anda dan membangun kerajaan bersama. Lord mobile juga menyediakan hero yang kuat untuk menumpas semua musuh Anda.

8. PUBG Mobile


Game yang terakhir adalah PUBG Mobile, game ini pertama dirilis di PC pada Maret 2017 dan sangat populer. Hingga pada bulan Maret 2018, Tencent Games selaku developer mobilnya merilis PUBG versi mobile secara resmi di Android dan IOS. Setelah resmi dikeluarkan game ini langsung menjadi populer, sempat melewati kepopuleran Mobile Legensds.

Permainan ini mempunyai satu tujuan yaitu bertahan hidup sebaik mungkin menjadi orang yang terakhir. Jadi saat kamu pertama memainkan ini kamu akan terjun dari dalam sebuah pesawat ke sebuah pulau berukuran besar, dan kamu diharuskan mengambil senjata dan peralatan perlindungan untuk bertahan. Dalam 1 pulau akan berisi 100 pemain secara acak. Dan kamu harus memastikan jika kamu bisa bertahan hidup hingga akhir permainan.

Popular posts from this blog

Game Online Android Multiplayer Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

Game Online Android Terbaik - Game online merupakan sebuah jenis video permainan yang dapat dijalankan apabila suatu perangkat yang digunakan untuk bermain game terhubung dengan jaringan internet. Jadi, apabila seseorang ingin bermain game online maka perangkat yang ia miliki itu harus terhubung internet. kalau tidak, maka besar kemungkinan game online tak dapat dimainkan. Saat ini game online pada Android sudah banyak yang bisa multiplayer dan online, ini bisa membuat para gamernya kecanduan dan lupa banyak hal. Yang terpenting adalah melupakan kejenuhan yang sedang melanda diri. Ketika memainkan game tersebut Anda akan dibuat larut dalam permainan tersebut.  Bermain dengan orang lain didalam game online, tentu sangat menyenangkan. Pada kali ini kami akan mengulas beberapa game android multiplayer terbaik dan terpopuler di indonesia. Game Android Multiplayer Terbaik dan Terpopuler di Indonesia 1. Mobile Legend: Bang-bang Game android multiplayer yang pertama kam

Game Horor PC Terbaik Sepanjang Masa Bikin Kamu Susah Tidur

Game bergenre horor bisa dibilang jadi game favorit dari semua genre yang pernah dimainkan. Pasalnya, timbul sensasi tersendiri serta tantangan untuk melawan rasa takut saat bermain game tersebut. Hal inilah yang jadi alasan mengapa genre horor jadi pilihan yang sulit untuk dilewatkan, dibandingkan dengan genre-genre lainnya.  Sekarang, genre horor sudah bukan lagi dipandang sebagai sebuah game yang selalu menghadirkan adegan-adegan mengerikan dan munculin mahkluk menyeramkan. Game horor juga bisa menyerang secara psikologis. Jalan cerita alias storyline juga bisa menjadi unsur menarik dalam game. Dalam game-game horor psikologi, cerita dikemas sedemikian rupa dan ditambah dengan beberapa unsur lain, seperti jumpscare atau efek suara yang bikin game tersebut jadi lebih mencekam.  1. Resident Evil 7 : Biohazard Resident Evil masuk di daftar pertama game horor PC terbaik. Game ini dirilis perdana pada 1996, game ini menampilkan grafik dan storyline yang menjanjikan pada m

6 Rekomendasi Game Online PC Terbaru dan Terbaik Di Tahun 2018

Saat ini game PC semakin populer. Game PC menjadi alternatif gaming karena para gamers bisa memainkan game game PS3 atau PS4 lewat komputer/laptop. Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi game di masa sekarang ini dapat dikatakan cukup signifikan dalam sisi kemajuan. Salah satu platform yang mengalami kemajuan dan berkembang cukup pesat adalah platform game PC, hal ini dikarenakan banyak gamers yang menggunakan PC sebagai konsol sekaligus gear gamingnya. Untuk itu, pada kesempatan kali ini Kami akan memberikan rekomendasi mengenai 6 game PC terbaru dan terbaik di tahun 2018. Penasaran apa saja rekomendasi game PC tersebut? Untuk lebih lanjut mari kita simak ulasan berikut ini. 1. Vampyr  Vampyr merupakan game action role playing, game ini mengambil latar tempat di London pada 1918. Saat itu sedang menjadi wabah penyakit yang melegenda, yitu flu Spanyol. Game ini berkisah tentang seorang dokter yang bernama Jonathan Reid berubah menjadi vampir. Dia pun dibingungkan deng