Skip to main content

Game Online Android Multiplayer Terbaik dan Terpopuler di Indonesia


Game Online Android Terbaik - Game online merupakan sebuah jenis video permainan yang dapat dijalankan apabila suatu perangkat yang digunakan untuk bermain game terhubung dengan jaringan internet. Jadi, apabila seseorang ingin bermain game online maka perangkat yang ia miliki itu harus terhubung internet. kalau tidak, maka besar kemungkinan game online tak dapat dimainkan.

Saat ini game online pada Android sudah banyak yang bisa multiplayer dan online, ini bisa membuat para gamernya kecanduan dan lupa banyak hal. Yang terpenting adalah melupakan kejenuhan yang sedang melanda diri. Ketika memainkan game tersebut Anda akan dibuat larut dalam permainan tersebut. 

Bermain dengan orang lain didalam game online, tentu sangat menyenangkan. Pada kali ini kami akan mengulas beberapa game android multiplayer terbaik dan terpopuler di indonesia.

Game Android Multiplayer Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

1. Mobile Legend: Bang-bang


Game android multiplayer yang pertama kami rekomendasi adalah Mobil Legends. Game yang sudah didownload lebih dari 100 juta kali ini tak hanya populer di indonesia, tetapi juga populer di seluruh dunia. 

Mobile Legends adalah game bergenre MOBA yang paling menyenangkan saat ini. Dalam game ini pemain bisa membentuk sebuah tim dengan teman untuk memenangkan pertarungan. Tersedia mode 5 vs 5 untuk pertarungan secara online untuk melawan tim lawan.

2. PUBG Mobile


Game selanjutnya adalah PUBG Mobile, game ini pertama dirilis di PC pada Maret 2017 dan sangat populer. Hingga pada bulan Maret 2018, Tencent Games selaku developer mobilenya merilis PUBG versi mobile secara resmi di Android dan IOS. Setelah resmi dikeluarkan game ini langsung menjadi populer, sempat melewati kepopuleran Mobile Legends.

Permainan PUBG ini mempunyai satu tujuan yaitu bertahan hidup sebaik mungkin menjadi orang yang terakhir. Jadi saat kamu peprtama memainkan ini kamu akan terjun dari dalam sebuah pesawat ke sebuah pulau berukuran besar, dan kamu diharuskan mengambil senjata dan peralatan perlindung untuk bertahan. Dalam 1 pulau akan berisi 100 pemain secara acak. Dan kamu harus memastikan jika kamu yang akan bertahan hingga akhir permainan. 

3. Arena Of Valor


Game satu ini hampir mirip dengan Mobile Legend, game yang dirilis 14 Oktober 2016 ini juga bergenre MOBA. Saat ini Arena of Valor sudah diunduh sebanyak 100 juta pengguna di seluruh dunia. 

Keunggulan Arena of Valor ini adalah grafisnya yang HD, animasinya yang lebih keren, bahkan beberapa karakter DC yang bisa kamu mainkan seperti Batman, Wonder Woman, Joker sampai Superman.

4. Crisis Action


Game selanjutnya adalah Crisis Action bisa menjadi pilihan terbaik untuk Game Online Android terpuler. Crisis Action merupakan game online yang menawarkan kamera dengan sudut pandang orang pertama atau FPS.

Game ini menyajikan pemain dimana Anda harus menyelamatkan diri sendiri. Anda bisa menembak setiap musuh yang ada. Selain menampilkan permainan aksi yang sangat menegangkan, developer dari Crisis Action juga menambahkan beberapa fitur pendukung seperti beragam gameplay yang bisa Anda pilih. 

5. Clash Of Clans (COC)


Clash of Clans merupakan game yang dikembangkan oleh developer ternama yaitu Supercell. Clash of Clans merupakan sebuah game android strategi sekaligus peperangan. Game strategi ini mempunyai tema yang hampir mirip dengan game ternama Age of Empires dengan susunan  kegiatan yang mirip, yaitu membangun kota, mengembangkan sumber daya, mencari resource, membangun pasukan lalu menyerang lawan dengan kekuatan yang dimilikinya. 

6. Ragnarok Valkyrie Uprising


Game terakhir yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah Ragnarok Valkyrie Uprising. Jika kamu penggemar Ragnarok Online kamu harus mendownload game yang terkenal satu ini, game satu ini sangat legendaris. Meski hanya menyuguhkan petualangan seru dengan grafis 2D yang tidak jauh beda dengan versi Desktop.

Apalagi, game android terbaik Ragnarok Valkyrie Uprising rutin diupdate oleh pihak developernya. Sehingga selalu ada perbaikan baik fitur, kelengkapan dan juga tampilan. Kamu pasti bakal bermain lebih seru, terutama karena para pemain berasal dari negara di belahan dunia manapun. 

Demikian beberapa aplikasi game online android multiplayer terbaik dan populer di Indonesia yang dapat kami referensikan untuk Anda para gamers sejati. Rasanya keseruan bermain dari game online terbaik untuk Anda pengguna Android bersama teman-teman Anda.

Popular posts from this blog

Game Horor PC Terbaik Sepanjang Masa Bikin Kamu Susah Tidur

Game bergenre horor bisa dibilang jadi game favorit dari semua genre yang pernah dimainkan. Pasalnya, timbul sensasi tersendiri serta tantangan untuk melawan rasa takut saat bermain game tersebut. Hal inilah yang jadi alasan mengapa genre horor jadi pilihan yang sulit untuk dilewatkan, dibandingkan dengan genre-genre lainnya.  Sekarang, genre horor sudah bukan lagi dipandang sebagai sebuah game yang selalu menghadirkan adegan-adegan mengerikan dan munculin mahkluk menyeramkan. Game horor juga bisa menyerang secara psikologis. Jalan cerita alias storyline juga bisa menjadi unsur menarik dalam game. Dalam game-game horor psikologi, cerita dikemas sedemikian rupa dan ditambah dengan beberapa unsur lain, seperti jumpscare atau efek suara yang bikin game tersebut jadi lebih mencekam.  1. Resident Evil 7 : Biohazard Resident Evil masuk di daftar pertama game horor PC terbaik. Game ini dirilis perdana pada 1996, game ini menampilkan grafik dan storyline yang menjanjikan pada m

6 Rekomendasi Game Online PC Terbaru dan Terbaik Di Tahun 2018

Saat ini game PC semakin populer. Game PC menjadi alternatif gaming karena para gamers bisa memainkan game game PS3 atau PS4 lewat komputer/laptop. Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi game di masa sekarang ini dapat dikatakan cukup signifikan dalam sisi kemajuan. Salah satu platform yang mengalami kemajuan dan berkembang cukup pesat adalah platform game PC, hal ini dikarenakan banyak gamers yang menggunakan PC sebagai konsol sekaligus gear gamingnya. Untuk itu, pada kesempatan kali ini Kami akan memberikan rekomendasi mengenai 6 game PC terbaru dan terbaik di tahun 2018. Penasaran apa saja rekomendasi game PC tersebut? Untuk lebih lanjut mari kita simak ulasan berikut ini. 1. Vampyr  Vampyr merupakan game action role playing, game ini mengambil latar tempat di London pada 1918. Saat itu sedang menjadi wabah penyakit yang melegenda, yitu flu Spanyol. Game ini berkisah tentang seorang dokter yang bernama Jonathan Reid berubah menjadi vampir. Dia pun dibingungkan deng